Foreplay tanpa teknik hanya terbatas pada menggosok tubuh yang kurang menarik. Bahkan, teknik menggoda dengan benar dapat membantu Anda mencapai klimaks lebih cepat.

Pentingnya pemanasan saat berhubungan seks

tips seks oral

Menurut seksolog Sari Locker, Ph.D, pemanasan adalah tahap pemanasan sebelum memasuki babak inti, yaitu penetrasi seksual. Sidang pemanasan dapat membantu masing-masing menjadi lebih terangsang sampai siap untuk melanjutkan ke sesi berikutnya.

Tubuh manusia, terutama wanita, perlu persiapan ekstra agar bisa nyaman berhubungan seks. Tanpa pemanasanotot-otot vagina tidak bisa rileks secara optimal dan tidak direndam dengan pelumas alami sehingga penetrasi penis akan terasa menyakitkan.

Untuk pria selain membangkitkan gairah seks, teknik pemanasan juga diperlukan untuk memulai dan mempertahankan ereksi agar lebih tahan lama. Tanpa "pemanasan", pria akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme yang diinginkan.

Ini karena setiap stimulus atau sentuhan yang Anda terima dan berikan dibaca oleh otak sebagai kesenangan. Lebih intens dan lebih lama pemanasan berjalan, semakin intens hubungan seks Anda di tempat tidur.

Teknik pemanasan mantap untuk klimaks cepat

posisi bercinta

Untuk menikmati lebih banyak pemanasan, cara mudah adalah mulai membayangkan apa yang ingin Anda lakukan dengan pasangan Anda dan sebaliknya. Misalnya, bayangkan di mana Bagian tubuh pasangan Anda adalah favorit dan ingin disentuh, rencanakan pakaian apa yang membuat pasangan Anda bersemangat, atau pikirkan bagaimana rasanya menyentuh pasangan Anda di area sensitif tubuh Anda sendiri.

Cara lain adalah:

1. Jangan menanggalkan semua pakaian Anda

Teknik foreplay pertama cukup mudah, yaitu, jangan langsung melepas semua pakaian Anda di depan pasangan.

Rasa ketika Anda masih berpakaian (tidak lengkap! Hanya lebih tipis) memberikan efek aneh yang selanjutnya membangun antisipasi gairah. Bergaul saat masih berpakaian juga bisa ditanamkan masing-masing imajinasi liar dari tubuh masing-masing.

Untuk memuaskan pria saat foreplay, sentuh telinga, skrotum, lipatan paha atas, dan batang penis. Sementara itu, untuk memuaskan seorang wanita, sentuh dan mainkan puting susu, klitoris, paha, dan bahu.

2. Jangan hanya mencium bibir Anda

Ciuman bibir mungkin salah satu teknik foreplay anti-halal yang menjadi andalan Anda. Namun, jangan berhenti di bibir jika Anda ingin mendapatkan klimaks yang hebat.

Setelah mencium bibir pasangan Anda dengan seksama, mulailah turun ke arah leher, leher, dada, hingga perut bagian bawah pasangan. Menggelitik dari ciuman intim akan membuat malam dan pasangan Anda lebih & # 39; panas & # 39 ;.

3. Gunakan lidah untuk menjelajahi tubuh pasangan

Terlepas dari kekuatan bibir dan jari, cobalah teknik ini pemanasan gunakan bibir sebagai alat untuk menyentuh tubuh pasangan. Mulailah rasakan tubuh pasangan Anda dengan bibir dari atas, yaitu dada, atau dari bawah betis.

Biarkan pasangan Anda merasakan sensasi basah karena menggelitik lidah Anda sampai sepenuhnya terangsang. Jangan lupa untuk menggunakan ciuman pada titik rangsangan tertentu seperti di pangkal paha atau payudara.

Baik itu dengan sentuhan, ciuman, atau goyangan, jangan malu untuk meminta untuk puas dan ingin saling memuaskan. Tapi ingat: Pastikan Anda dan pasangan berkomunikasi satu sama lain dan setuju untuk bereksperimen untuk saling memuaskan.

Posting 4 Tips dan Trik untuk Foreplay Quick Climax Through muncul pertama kali di Hello Sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here